Sunday, May 24, 2015

SENJA BERSAMA SOPHIE


Sophie, aku melewatkan masa
Masa saat kau mengingatku
Masa dimana kau menyimpan namaku di sudut jiwamu
Maaf, aku tak melihatmu
Masih tersimpan sedih saat kau tak ada
Aku merasakan sentuhanmu
Sentuhan paling gila yang pernah aku rasakan
Sentuhan yang belum pernah aku rasakan
Bukan tanganmu
Bukan matamu
Bukan juga jiwa yang berbalut kesederhanaan
Tapi, hati yang lembut seperti pelangi yang datang setelah hujan
Aku butuh hujan untuk melihatnya

Jangan berhenti mengingatku
Jangan berhenti menungguku
Jangan berhenti melewatkan senja bersamaku
Meski kau tak disampingku
Kabut-kabut itu berubah jadi rindu
Langit senja tak lagi sama
Hilang bersama janji yang berubah jadi rindu

Awan jingga sesak dalam jiwa
Mataharimu hampir habis
Meninggalkan rindu bersama kesendirian
Gelap, sesak di dada
Langitku terasa sendu
Membayangkanmu menjauh
Tapi, biarkan cintamu diam dalam rindu
Bertahan dalam langit-langit biru

Tenang, bersama senja ini
Aku menyimpan rasa ini sendiri
Aku tahu dihati selalu ada dirimu

Menemani sepiku bersama senja yang berubah jadi rindu
Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar