Sunday, May 17, 2015

MAAF, SOPHIE!



Ini Gila!,
Aku menemukan dimensi baru dari dirinya
Dimensi yang lebih luas dari seorang wanita
Gambaran jelas yang terlalu lama dilewatkan
Sekali lagi, aku membenci diriku
Bukan karena kesalahanku
Bukan karena kebodohanku
Tapi, karena sudah terlalu lama
Terlalu lama aku melewatkanmu
Kamu seperti pasir di padang pasir
Orang selalu ingat terik matahari
Panasnya,
Rasa haus,
Keringat yang bercucuran
Tapi tak pernah ingat bahwa ada pasir dikakinya

Matamu
Mata paling cerah yang pernah aku lihat
Bibirmu
Bibir yang paling meracuni otakku
Senyummu
Ah, itu gambaran yang paling susah

Maaf, Sophie!
Aku terlalu sibuk mencari
Hingga aku lupa kamu berdiri terlalu lama dibelakangku
Menungguku menengok
Menanti hati yang dilatih dan terlatih
Lalu, kamu memetiknya…


Semarang, 18 Mei 2015
Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar