Thursday, May 21, 2015

POLYGON: Part Of Love storY in Graphica Of eleveN


KAMI selaku CREW buku tahunan, ingin meminta maaf atas keteledoran kami...

Kurang lebih Dua minggu sebelum buku tahunan dibagikan. KAMI kaget dan SHOCK atas perubahan yang mendadak dan tanpa sepengetahuan kami. Lebih tepatnya tidak ada pembicaraan atas perubahan dari INTI Buku tahunan. 

Awalnya CREW ingin membuat buku tahunan yang "Bercerita" kami ingin menyuguhkan sesuatu yang BERBEDA dari tahun-tahun yang lalu. Sebuah DRAMA dalam buku tahunan, tentunya sangat menarik, Tapi semua hancur seketika dalam waktu satu hari. Kerja keras kita bersama selama hampir tiga bulan harus kita Ikhlaskan begitu saja. 

Sekedar informasi, SAMBUTAN, PROLOG dan EPILOG juga QUOTES dari setiap foto yang KAMI buat untuk teman-teman sudah mengalami proses panjang, pembuatan yang hampir memakan waktu satu bulan, saya menuliskan dengan sangat hati-hati, hingga terkadang air mata jatuh menetes pada keyboard yang menjadi teman saya..

KAMI selaku CREW berterimakasih atas semua pihak yang telah membantu, Ketua Kelas, Wali Kelas, Teman-teman yang BERSEDIA meluangkan waktu bahkan pada waktu yang seharusnya kita gunakan untuk berlibur.

Utamanya para CREW: Rojihan, Asep, Tadjudin, Yudha, Nabila, Dimas, Putra, Lintang, Intan, Ichak, Ardian, Dhea, Rara, Wilda, Selma, Nadya, Ambalika, Indah, Moeslim, Adam, Nilam, Natalia.. Saya sangat berterimakasih atas tenaga dan pikiran yang sudah ditularkan. saya selalu ingat perjuangan kalian, ekspresi letih, sedih, bahagia, merengek minta Mie ayam, Gorengan Bu sagi dan Nasi Rames masih teringat hingga hari ini. Karena ekspresi kalian saat mengerjakan ini semua adalah semangat bagi saya untuk memimpin project yang kita buat bersama. Terimakasih juga untuk Pak Hamrowi yang bersedia menjadi Air ditengah padang pasir yang luas, selalu memberikan saya masukan, yang bagi saya tidak ada harta yang bisa membalas semua motivasi dan semangat yang beliau berikan. Saya HARUS mengatakan ini. Saya mencintai kerja keras kalian, saya sadar. Saya satu-satunya CREW yang tidak mempunyai keahlian selain menjadi orang yang CEREWET, pembantu, pelengkap juga obat penenang bagi CREW yang SANGAT berkompeten dalam bidangnya masing-masing.. 

KECEWA? itu pasti. Tapi, KECEWA pada siapa, itu yang SUSAH diungkapkan. Tapi, Semuanya belum berakhir, karena kisah cinta kita adalah "Lingkaran yang tak berujung".. 

Jangan mencari itu kesalahan siapa. Karena sejujurnya jika HARUS ada yang disalahkan, itu MURNI kesalahan saya.. Terimakasih. 

BERIKUT ini akan Kami berikan Bagian yang hilang dari buku tahunan kita:
1. Sambutan, (diganti sambutan Ketua OSIS angkatan 25)
2. Prolog, (diganti dengan foto gedung C)
3. Epilog, (diganti dengan foto Joglo)




Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

4 comments:

  1. Wah sayang sekali, setidaknya teman-teman sudah tahu kerja keras kalian. Terima kasih atas semua bantuan (yang terlihat maupun tidak) dari crew katalog yang telah berhasil merealisasikan katalog angkatan 23 dengan baik! :D

    ReplyDelete

Ayo Beri Komentar