Thursday, December 8, 2016

Semoga Hujan


Selamat malam, 
dari aku yang sibuk mengusirmu dalam kepala

Aku enggan tidur,
meski kantuk telah mengetuk kelopak mataku

Aku masih ingin mengetuk ruangmu,
ruang yang telah terisi orang lain

Aku tak ingin mengusikmu,
namun rasanya gila sehari tanpamu

Hujan benar-benar membawa,
pikiranku pada pikiranmu

Selamat malam
Aku mencintaimu,
seperti deras hujan sore lalu

Aku merindukanmu,
seperti ganas ombak malam lalu

Semoga yang telah lama mengendap dihatimu,
kalah oleh aku yang baru masuk duniamu

Semoga
Semoga,
Semoga...


Semarang, 9 Desember 2016


Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar