Thursday, December 8, 2016

Aku Tidak Mencintaimu


Aku tidak ingin kamu
Tapi aku ingin kamu

Suaramu
Hembusan napasmu
Keringat yang jatuh di keningmu
Tawamu yang masuk telingaku
Matamu yang meneduhkanku

Aku masih menghitung mundur waktu
Semoga kita bertemu,
saat masing-masing memutuskan,
melepas yang terikat

Memaksa diri mengikat bersama
Kamu menjadi bagian dari ceritaku yang terang

Semoga aku tidak sibuk mengobati hatiku
Karena aku pun menyerah
Memaksa mengobati diri sendiri adalah bunuh diri

Aku ingin mati di hatimu
di pikiranmu
di setiap lukamu
di setiap rintihan malammu
di setiap langkah kakimu

Bantu aku mengakhiri ini
aku jadi lupa diri saat mengingatmu

Aku tidak mencintaimu
tapi tidak,
tidak...
Tidak!

Aku bingung,
bingung...

Bantu aku menjawabnya.


Semarang, 9 Desember 2016


Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar