Wednesday, December 21, 2016

Aku Yang Bukan Kamu


Aku yang sedang berjuang, bukan Kamu.
Aku yang sedang berkorban, bukan Kamu.
Aku yang sedang menahan tangis, bukan Kamu.

Kamu yang tertawa, bukan Aku.
Kamu yang bahagia, bukan Aku.
Kamu yang menganggap semuanya normal, bukan Aku.

Kamu kira, mudah menjadi aku?
Kamu kira, menjadi orang ketiga adalah bahagiaku?
Kamu kira, aku ini sedang apa?

Aku tak punya angan-angan apalagi harapan.
Aku bingung, ada di posisi mana sekarang.
Dihatimu atau dipikiranmu.
atau jangan-jangan aku hanya bagian dari rasa bosanmu.

Kini aku tahu,
aku sedang berhubungan dengan orang jahat.
Yang memilih pertama tapi tak mau kehilangan lainnya.
Yang punya rasa pada satu orang,
tapi menanam rasa pada yang lain.

Mari kita sederhanakan.
Sebenarnya kamu memilih siapa?


Semarang, 21 Desember 2016

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar