Sunday, October 11, 2020

Salma.


 

Gemini Anjing!!!!!

Udah lama gak nulis yang kata pembukanya anjing bangsat! Gemini Bangsat! Gak usah ketawa-ketawa, Sal. Emang bangsat malah ketawa lu. Sinting Apa gimana. Oke aku gak tahu kamu bakal baca apa enggak tapi seperti biasa I don’t care! Tapi kamu harus baca sih, waktu yang pas buat ngata-ngatain nih. Anjing, anjing. Bangsat!

Males aku nanya apa kabar, karena jawabannya pasti sama aja kalo nanya kabar ke seorang Gemini. “Lagi banyak gebetan,” atau “Lagi selingkuh,” atau “Lagi jatuh cinta.” Preet tai kucing. Masih inget pertanyaan satu juta dollar waktu itu “Menurutmu aku punya pacar gak?” Ya menurut looooooo! Emang aku bakal jawab enggak? Gak mungkin lah, gak sebodoh itu saya. Kamu kan Cuma mau ngasih tahu kalo punya pacar tap sok mainin psikologis. Tai anjing lah. Main-main kayak gitu kok sama aku. Gak mempan lah. Tapi emang tai anjing, tiba-tiba nanya itu.

Dan begonya aku, masih lanjut padahal ngerti anda itu sudah punya pacar, meskipun anda itu yang terhormat Gemini sedang bosan-bosannya dan mau putus tapi gak mau bilang duluan kan. Emang Gemini berak kucing. Sayangnya pacarmu kan Gemini juga tuh. Perang dingin sana. Gak kelar-kelar. Bisa-bisanya berakhir gitu aja, kagak ada yang merasa menyesal apa gimana ya. Gemini emang tahan banting sampe ke tulang.

Dengerin nih ya, pokoknya semua omonganmu ke aku itu tai kucing, mbelek singa lah. Bisa-bisanya lima menit yang lalu manisnya kebangetan terus berubah jadi orang paling bangsat. Lo lahir di mana sih, makan apa gitu, bisa-bisanya gak ada otak, gak ada hati seenaknya. Begonya lagi aku mau-mau aja kalo diajakin. Gak bego ding, ada alesan lain yang entar aku ceritain. Tapi elo emang taik lah. Kayaknya kalo semua gemini kayak lo tingkahnya gue gak mau berhubungan lagi sama Gemini.

Inget gak. Ah anjir mau diceritain tapi males, untungnya waktu kita ketemu aku lagi nulis di mana badai sembunyi. Dan mungkin memang udah jalannya, buku itu tentang perselingkuhan, dan aku dikasih pengalaman terlibat jadi orang ketiga. Gak, aku gak halu. Aku punya syarat kenapa aku terang-terangan bilang selingkuh. Karena ada afeksi intim yang terjadi, gak perlu aku ceritain. Tapi anjing lah. Gak bisa bohong kalo kita sama-sama Happy. Ngangguk gak lo. Awas aja gak setuju. Dasar Gemini tai kucing.

Tapi aku terima kasih lah, untung kamu tuh Gemini, kalo enggak, gak bakal berlanjut itu setelah putus. Dan untung aku tau diri. Gak kepancing masuk perangkap. Kan lucu kalo tiba-tiba waktu itu aku nembak dan pacaran. Anjir masa aku gak mikir lawong kita sedeket itu karena terjadi perselingkuhan yang taik banget antara gemini betina dengan gemini jantan. Ternyata dua-duanya sama aja. Sama-sama kampret.

Tapi kan aku tetep dengerin kalo kamu cerita, apalagi soal cowok, meskipun percuma juga dengerin gemini cerita, gak ada gunanya. Lo akan tetep melakukan yang udah lo perhitungin sendiri baik buruknya. Jadi ya aku gak perlu segitunya kan. Dengerin aja sambil tutup mata. Kalo yang sekarang menuntun kamu ke jalan yang lebih baik (asek) ya syukur. Meskipun menurutku ada hal-hal khusus dari manusia yang gak akan berubah. Di kasusmu, keahlianmu untuk flirting. Menurutku gak akan hilang. Kalo aku salah buktiin. Gak usah banyak bacot. Oke?

Jujur nih, waktu nonton Hindia, itu terakhir kali aku berharap kira-kira elu itu bisa diandelin apa enggak. Ternyata kan pada akhirnya elu jadiin gue sisaan doang. Karena yang lain kagak ada yang mau, dan gue selalu ada. Akhirnya mau gak mau kan. Nah gue kan gak sebego itu, aku tau tabiatmu. Perangkap Gemini ngerti beneran aku. Diem-diem menghanyutkan. Aku tuh tahu hubungan ini gak akan sampe ke mana mana sejak kamu tanya “kira-kira aku punya pacar gak?” Gue tahu persis. Itu kenapa waktu lo kayak nunggu gue nembak gue gak pernah ngelakuin.

Tai kucingnya emang, biasanya orang yang aku jauhin yaudah bakal berhenti ngerjar, tapi emang dasarnya gemini ini telek kuda tetep aja dikejar. Dengan alesan “menjalin pertemanan yang positif.” Alah tai kucing lah. Tapi pada akhirnya kan aku berhasil. Lo udah nemuin yang (semoga) itu orangnya, meski menurutku enggak. Hahahaha. Ya gila aja lo. Instan begitu. Paling enggak lo harus kena karmanya. Bukan doain, tapi gue yakin. Tuhan kan gak sebego itu, lolosin hambanya dari kesalahan sesuatu tanpa ngasih karma atau cobaan. (Ye gakk tuh) lu kan “re li gi us” tuh pasti ngerti kan.

Kagak, aku gak jahat. Tetep mendoakan yang terbaik. Tapi kan hidup itu adil dan harus adil. Ya meskipun lu tuh kampret tapi aku kan tetep harus bilang terima kasih karena sudah menemaniku bahkan sampai Jogja nemenin. Enggak tahu lo lagi mabuk apa enggak. Aku juga gak tahu waktu itu kenapa. Tapi sejujurnya aku pernah sempat memikirkan bagaimana rumah tangga bersama seorang Gemini yang merusak cancer dari dalam dan dari luar. Ah anjing. Pikirku kayaknya gak mungkin, lo Cuma jadiin gue selingan aja, gue Cuma jadi refleksi dirimu harus gimana. Makanya banyakin temen yang kayak gue. Biar otaklu tuh encer. Isinya kagak cowo mulu. Hahaha. Canda canda. Selaw ae, lemesin.

Tapi gemini tuh aktor yang tahu tempat dan momen. Tahu kapan dan di mana harus jadi menyebalkan, menggemaskan, dan jadi gateli. Sumpah emang kwe ki gateli. Sampe puyeng aku ki. Tapi yawes paling tidak aku berlatih menjadi sabar dan I don’t care dari betina Gemini yang pertama kali DM dm an di twitter, pertama kali ketemu di Marugame Udon, pertama kali melakaukan di mobil. HAHAHA. Mau aku ceritain nih semua pertama kalinya? Kagak ah. Privasi itu penting kan.

Santai, sal. Semoga segala yang kamu panjatkan dalam doa-doamu (halah halah) jijik aku hahaha. Bisa terkabul dengan mudah. Aamiin. Tetep temen kita, kagak usah canggung-canggung amat. Udah gedhe lo, bentar lagi nikah kan katanyeee. Masa masih drama-drama tai kucing. Ohiya! Sendalku ke manaaaaa. Hahahaha. Lo belum ketemuin aku sama the one and only yang sampe KAMU SAMPERIN KE MALANG. Edyan! Hahahaha. Itu nekat apa bego. Terus lo pasti bakal bilang “Cinta o.” Halah tai kucing tiba-tiba percaya cinta aja lo. Haha.

Tapi gue kangen sih. Ke mane aja lu, semua sosmed kagak nongol di mana-mana. Pas sama aku aja kagak pernah diekspos, padahal gue ekspos lu. Kan ngasih tanda kalo gue tuh apaan sih, Cuma remah-remah wafer yang dibuang. Iya kan.  Hahaha. Tiket bioskop disobek, biar dikira sendirian. Haha kan anjing. Tapi aku udah terbiasa lah, jadi selingan pas orang-orang bosen, didatengin buat jadi sisa. Sedih amat yak. Hahaha tapi yaudah, manusia masih manusia. Jalani aja. (Aseek).

Wes ah. Males dowo-dowo, gak kesenengan kwe. Semoga sehat dan bahagia selalu sal. Jangan sungkan yak. Feel free to ask, or to bring me. Anjay. Baru inget kalo Jokowi itu Gemini. Ya persislah, satu tipe. Hahaha. Yaudah. Gitu aja, Sal. Salam buat yang katanya bakal selamanya dan terakhir itu ya. (Preet) Semoga. Aamiin. Hahahahahahaha. HAHA!


Semarang, 12 Oktober 2020

#PeopleSeries adalah pengantar untuk novel kelimaku. Rilis setiap senin. Bercerita tentang orang-orang yang memang pengen aku ceritain. Bisa siapa aja.

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar