Monday, July 18, 2016

DI SEPINGGAN


Di Sepinggan rinduku berceceran

Di ruang tunggu Sepinggan
koper terasa berat

Di kamar mandi Sepinggan
cermin membiaskan matamu

Di lorong keberangkatan Sepinggan
seorang ibu berteriak 
ada barang yang tertinggal

Tempatmu lima jam dari Sepinggan
aku butuh lebih sepuluh jam 
untuk menemuimu

Pesawat pulang
berangkat sebelas jam lagi

Aku tak ingin pulang tanpa 
satu tatapan

Aku tak ingin pergi
tanpa satu kata

Sepanjang menunggu
aku hanya duduk termangu

Air mata bertanya
kenapa?

Kita tahu obat rindu hanya satu
sebuah pertemuan

Selamat malam kurnia
aku pulang

Mungkin tak ada lagi 
waktu untukmu
setelah ini

Maaf
kita bukan garis 
yang ditakdirkan bertemu


Sepinggan, 18 Juli 2016

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar