Thursday, December 25, 2014

John


Langkah kakinya mengingatkanku tentang seseorang yang selama ini masih hinggap di pikiranku, bukan seorang pacar ataupun sahabat, melainkan Seorang Musuh, yang selama ini menghilang dari tatapanku, setelah dia membunuh semua anggota keluargaku.


Tepat 10 tahun yang lalu, di saat umurku menginjak 3 tahun. Mereka datang, menodongkan senjata, mengambil harta orang tuaku, lalu pergi. Aku tidak tau apa tujuan mereka kerumahku. Pada saat itu aku hanyalah seorang bocah ingusan, Saat semua anak asyik dengan dunia bermainnya, aku sudah diajarkan untuk memegang pistol sampai senjata laras panjang.
Semua orang menganggapku tidak penting di dunia ini. Memang aku tidak penting di di dunia ini menurutu mereka, tetapi suatu saat nanti mereka akan mengerti, kenapa aku melakukan hal,yg tidak wajar dilakukan anak usia 13 tahun, menjadi seorang pembunuh bayaran. Ya!,Semenjak keluargaku mati 10 tahun yang lalu, aku memutuskan untuk mencari orang itu. Bajingan Yang membunuh Semuanya, semua keluargaku.

Aku dibayar untuk membunuh saingan BOSku, mereka merebutkan ratusan hektar tanah, milikku, milik ayahku. Aku merasa aneh kenapa mereka merebutkan ratusan hektar tanah ayahku?.dan untuk apa semua itu?.BOSKu yg bernama Darken, dia mengasuhku sejak orangtuaku mati, Bisa dibilang ia adalah seorang preman,yangg tidak pernah pikir" untuk membunuh seseorang yg mengganggunya. Aku adalah anak buah yang paling diharapkan oleh Darken untuk membunuh Glamo, saingannya yang sudah lama tidak bisa ia bunuh, Glamo Seorang Bandar senjata illegal & bandar narkoba.

Sampai Datang Suatu Pagi yang dingin, Aku bertemu oleh Glamo. Aku mendekatinya dan menodongkan pistolku di pelipis kanannya,

"Akhirnya kau datang juga",Kata Glamo."Tak Usah Banyak Bacot Kau Glamo",kataku.
"Hahaha,kau ingin membunuhku?,kau membunuh orang yg salah".Kata glamo.
"Aku tidak pernah salah anjing".Kataku."
Tetapi kali ini kau salah, kau kira aku  yang membunuh orang tuamu?,bukan!!.Glamo tertawa,
"Lalu Siapa?”.kataku.
" Suatu Saat nanti kau tau, orang yg ada di dekatmulah yang membunuh orangtuamu & keluargamu".kata Glamo.
"Anjing".langsung kutembakkan timah panas ke pelipis kanan Glamo.
Aku berpikir siapakah orang itu, atau mungakin Darken? Bosku sendiri?.tidak mungkin orang yang dari kecil merawatku, yang membunuh orangtua & keluargaku, lalu siapa?atau memang Darken Bosku,.
"Benar apa yg di katakan Glamo".tiba-tiba Darken datang dar
"Lalu kenapa itu kau lakukan, atau hanya demi tanah yg berhektar-hektar itu"?.kataku penasaran
 "Suatu saat nanti kau tau". Jawab Darken
“Suatau saat nanti? Semua orang selalu mengatakan hal itu! Tapi kapan” aku menodongkan pistol ke arah jantungnya.
“Anak kecil, kau memang tidak pantas hidup didunia ini, kau ku asuh sejak semua keluargamu mati, juga orangtuamu yang menghancurkan bisnisku,” jawaban Darken santai.
“Bisnismu illegal, pantas ayah merusak bisnismu”aku menarik pelatuk pistol dengan tegas
“Kau sok tau anak kecil, enyah dari hidupku, tidak ada yang mengharapkanmu lagi” jawabnya menantang.
"kaulah yang harusnya enyah, orang sepertimu tidak pantas hidup",
kutembakkan timah panas pistolku tepat di jantungnya. aku tak perlu basa-basi untuk membunuh seseorang yg telah membunuh semua anggota keluargaku. ketika aku sudah mulai marah disitulah aku akan memulai semuanya!,sama dengan kehidupanku sekarang! akulah "JOHN
Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

2 comments:

  1. Review nya film GIE dong mas :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh kok film lama ? :D tapi itu salah satu film Indonesia yang saya suka :)

      Delete

Ayo Beri Komentar