Sunday, November 14, 2021

1. selamat ulang tahun;


 

Aku takut ketika malam tak lagi bisa menemani.

Kamu hilang dan pergi tak mengabari

dan aku hanya bisa menyesali diri,

belum berani bilang soal rasa ini.

 

Aku takut ekspektasi membuatmu hilang diri,

melupakanku yang tak lagi berarti.

Mulai hari ini, aku harus sadar diri,

memilikimu bukan janji yang bisa ditepati.

 

Aku hanya bisa menyampaikan rasa melalui puisi ini;

Selamat menempuh umur baru,

kamu yang menguasai mimpiku

Yang melebihi kekuatanku,

dalam debar dan doa pagiku.

 

 

Semarang, 15 November 2021

Selamat ulang tahun, rayakanlah setiap tragedi di hidupmu.

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar