Saturday, September 19, 2020

aku selalu menjadi pengalaman pertama;


 

Makin lama aku makin sadar, tidak ada yang benar-benar memegang teguh ucapannya. Mei lalu akhirnya aku bertemu seorang perempuan, yang sudah delapan bulan sebelumnya membuatku jatuh hati. Saat pertemuan kali pertama itu, ia mengaku bahwa dirinya tidak pernah meninggalkan seseorang yang sedang dekat dengan dirinya, ia mengaku selalu dirinya yang disakiti atau ditinggalkan. Satu bulan kemudian ia justru melakukan hal sebaliknya, ia lakukan itu untuk pertama kalinya. Ia melakukan itu padaku.

Dan ketika aku berpikir ulang, ternyata bukan cuma dia yang melanggar ucapannya sendiri. Aku seharusnya tidak kaget; karena sebelumnya sudah lebih banyak perempuan yang melakukan itu padaku. Untuk hal ini, aku selalu menjadi pengalaman pertama bagi orang lain.


Semarang, 19 September 2020

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar