Monday, April 4, 2016

PUISI TENTANG SENJA


Jika aku jadi senja, aku senja yang menautkan dua pasang mata yang saling menatap

Jika aku jadi senja, aku senja yang melabuhkan dua hati yang saling mencintai

Jika aku jadi senja, aku senja yang mengebiri waktu saat kita bersama

Jika aku jadi senja, aku senja yang menghapuskan jarak sepasang kekasih yang merindu

Jika aku jadi senja, aku senja yang menghangatkan tubuh tanpa peluk

Jika aku jadi senja, aku senja yang menghapus tangis perpisahan

Jika aku jadi senja, aku senja yang memelukmu tanpa ragu

Jika aku jadi senja, aku senja yang rela selamanya redup untukmu

Akhirnya, akulah senja yang menemanimu bersama kekasih yang kau cium dibibir pantai, sore itu.

Puisi tentang Senja,
Semarang, 2 Maret 2016.


Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar