Friday, June 23, 2017

Sejak,


Sejak kabarmu akan pergi,
aku berpikir untuk membunuhmu
di detik terakhir.
Sejak tangis menjelma banjir di tubuh,
kuasa adalah
hal yang tak terikat.
Sejak rindu tertanam pada kelopak matamu,
aku menunggu tokoh yang 
memisahkan kau dan aku.
Sejak kematian merenggutnya dariku,
aku selalu bertanya; adakah
ruang tercipta setelah itu?
Namun kita tahu,
kau dan aku adalah jarak
yang sembunyi di antara sajak.
Seperti pikiran yang dipendam dalam diam,
aku meraba suaramu digetar yang bungkam
mendiami sisi gelapmu yang hilang.
Adakah sepi
merambat di dinding kamarku?
Dan lagi,
Keindahan adalah kita,
yang tersisa di antara duka.

Semarang, 23 Juni 2017


Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar