Wednesday, September 22, 2021

rumus kata-kata #9


 

Aku udah pernah bilang. Kalo kamu butuh aku, bilang. Aku ada. Aku di sini. Jangan bikin aku merasa buruk, seolah diem gak peduli. Aku mau kamu bilang, mengakui kesedihan itu bentuk keberanian, dan kamu butuh itu. Jangan bikin aku ngemis terus untuk bilang kalo aku ada, aku di sini. Kamu gak perlu khawatir, meskipun aku cuma pilihan terakhir. I’ts okay, aku gak berharap apapun, aku gak memanfaatkan apapun. Aku gak masalah setelah ini kamu ngilang, pergi, lupa sama aku. Kalo dengan itu bikin kamu nyaman dan di jalur yang tepat untuk sembuh. Do it. Aku udah menyadari, keberadaanku di dunia ini cuma buat nolong orang. Atas keyakinan itu, aku percaya hal-hal baik selalu muncul dari orang-orang baik. Aku cuma mau jadi orang baik. Itu aja. Semoga kamu ngerti.

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar