Sunday, July 4, 2021

jika nanti malam kamu tidur di sampingku


 

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan bercerita tentang kucing-kucingku yang melahirkan anak-anak lucu dan berisik.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan menceritakan orang-orang buruk yang pernah menyakitiku.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan membiarkanmu menceritakan hal-hal yang menjadikanmu kuat dan tetap berdiri tegak.

 

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan mendengar seluruh mimpi-mimpi baik yang kamu rencanakan untuk menyelamatkan dunia dan alam semesta.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan menceritakan keinginanku untuk menikahimu dan memiliki anak-anak yang sehat dan pintar.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan membuktikan pada banyak orang bahwa seks tidak lebih menarik dari obrolan panjang yang dalam dan penting.

 

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan memelukmu, membalas kehangatan yang selalu kamu berikan padaku.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan mengambil sisir dan merapikan rambut indahmu. Rambut yang selalu kuhirup saat kamu memelukku

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan menghabiskan sisa hari menatap matamu yang teduh dan menenangkan.

 

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, ingatkan aku untuk mengusir segala kegundahan hati, karena kamu selalu hadir meski dalam kondisi terburukku.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan mengucap terima kasih, karena kamu selalu memberikan kekuatan tak terkira bahkan saat kamu tidak meniatkan itu.

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku akan mencium keningmu lalu memelukmu hingga pagi tiba membangunkan kita.

 

Jika nanti malam kamu tidur di sampingku, aku ingin menyatukan perasaan kita yang lama hilang dan pikiran yang lama buta.

 

Semarang, 5 Juli 2021

Zahid Paningrome Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

No comments:

Post a Comment

Ayo Beri Komentar